Senin, 26 Juli 2010

Pengenalan Diri

Okay kita mulai post ke 2 nya.
Pengenalan diri:
Nama gw Jonathan. Gw sekarang udah jadi mahasiswa loh *norak* haha. Gw bersekolah di untar atau nama kerennya tarumanegara university jurusan kedokteran ato nama kerennya lagi faculty of medicine *cieileh*. Tadinya gw berniat dan bercita cita masuk FKUI, tapi apa daya Tuhan berkehendak lain. Tapi it's no problem. Gw sendiri beryukur karena bisa masuk ke jurusan kedokteran ini karena ini merupakan cita cita gw dari kira kira kelas 6 SD lah.Well dulu tuh pas gw kecil banget seperti pada umumnya cita cita gw tuh pengen jadi pilot dan astronot. Tapi setelah menjejaki kelas3 atau 4 sd tiba tiba ingin menjadi seorang pastur. Tapi ya karena gw sepertinya tidak kuat iman gw mengurungkan niat itu. Suatu ketika *kayak dongeng aja* tiba tiba muncul hasrat untuk menolong orang. Entah darimana hasrat itu,tiba tiba kepikiran "kok kalo misalnya gw berhasil menyembuhin orang kayaknya gimana gitu, ada peasaan bahagia tersendiri." Yah begitulah kira kira mengapa saya ingin menjadi dokter. Jadi meskipun tidak diterima di universitas pilihan tapi saya harus tetap mengutamakan motto ini "BELIEVE YOUR DREAMS COME TRUE" sekian-

2 komentar:

  1. suit suitttt.. blog baru nih. btw selamat menempuh hidup baru jd seorang calon dokter ya! terusin cita-cita gw yg batal jadi dokter. hehe..

    BalasHapus