Jumat, 01 Juli 2011

HOLY-DAY

hai bloggers! i'm back! jengjengjeng *putar lagu bethoven* udah lama blog ini ga keurus, maklum orang sibuk, biasa lah, you know lah *plak*. Ok. umm sebelum gw melangkah lebih maju di blog ini gw cuma pengen bilang. HAPPY HOLIDAY!!! Asik ya akirnya liburan juga. kalo kata penyanyi cilik siapa tu namanya *lupa* yah pokoknya penyanyi cilik itu lah anggap saja namanya nona X, ada sepenggal lagu yang dinyanyikan oleh nona X yaitu. "libur telah tiba libur telah tiba HORE HORE HORE" yahh seperti itu lah gambaran suasana hati gw ketika pulang pada hari kuliah terakir, tapi entah kenapa baru beberapa jam kok rasanya gw uda bosen ya, rasanya pengen kuliah lagi aja, menuntut ilmu *plak* *dihajar kerumunan*

yak liburan kali ini gw isi dengan bersantai dirumah, nonton tv, online sampai malam, main main, jalan jalan, dan lainnya yang GA BISA GW lakukan saat gw kuliah. *ngais tanah*. oh ya berhubung IP gw semester ini, umm, ga usa dibahas d *duduk dipojokkan*

lanjott umm mau cerita apa lagi ya, oh ya selama liburan ini gw juga isi dengan bermain bulutangkis dan jalan2.

oh ia!! di liburan kali ini gw mempelajari suatu permainan kartu yang asik sekali. namanya adalah, jengjengjeng *background musik* SPEED! that you can trust *eh itu mah spee*y ya* itu game sangat sangat bermanfaat. selain dapat meningkatkan konsentrasi dengan bermain speed kalian juga bisa melatih mata kalian untuk bergerak lebih cepat *berguna untuk menyontek* *plak*

umm apa lagi ya. kayaknya itu dulu aja d, bingung mau tulis apa lagi. hahaha adios! -sekian

6 komentar:

  1. Nahh akhirnya bisa komen hahahaha Jooo jangan nyanyi liburan duluu, kasian yang masih ujian di semanggi sama ambil sp di Depok HAHAHA

    cups lu online cuman sampe malem. ayo lah sampe pagi sini, kemarin kemarin aja gw ada sampe jam 5 hahaha

    Ayooo speeeed. speed itu langsung menenggelamkan permainan kartu yang lagi naik daun sebelumnya, yaitu kartu joker. hahaha

    BalasHapus
  2. APAAN NGOMONG2 DEPOK? *sensitif*
    kartu joker tuh kayak gimana lg maennya?

    eh gue malah jd komentarin si cau2 --"
    ayooo liburannya agustus aja ya ceman2 *bete gabisa ikutan laser tag*

    BalasHapus
  3. tadi aja lu tidur jam stg 6 langsung berenang jam 8 ya caw LOL ia ni depok ga seru lah cups susah diajak LIBURAN hahaha
    ayo speed!

    BalasHapus
  4. kartu joker yang di tangan itu ada 9 kartu. trus musti nyusun antara 3 angka sama atau 3 kartu berurut dengan lambang sama. nah begituan musti dibuat 3 kali, ntar kita boleh milih ngambil kartu orang atau ngambil dari dek.

    iya dongggg gw kalong abis. kemarin juga begadang lagi sampe jam4an tu. hahahaha.

    ayooooo speed speed. need for speed nih. hahahaha

    BalasHapus
  5. namanya nona TASYA jo. jahat lu ganti2 nama org jd X. ckck.
    ehhh gw jg tau loh mainan joker! ayo ayo maiin hahaha. yg klo ngambil dr dek msti ampe kebawah kan asal di tgn ga lbh dr 9? ya ga sih? apa gw sotoy? haha. eh gw jg jd komenin cao2.

    yah speed seru kok, itu berguna buat nyontek beneran klo d gw. dr kmrn gw ngeliatin krts tmen gw trs hahaha. ayo lawan lg bsk!

    BalasHapus
  6. mksd lu pnynyi cilik itu tas*a jo?
    hahaha
    btw kartu joekr susah ya?

    BalasHapus