Rabu, 06 Juli 2011

LASER wait for it TAG!

"how's you dont playing laser tag? because playing laser tag is awesome" - barney stinson
penggalan kalimat diatas merupakan kata2 barney ke ted ketika ted diajak main laser tag, namun menolaknya.

Ok bloggers. gw langsung aja. gara2 how i met your mother, gw akirnya memiliki ide gila untuk bermain laser tag *bukan ide gila juga si*. dan tepatnya tanggal 6 juli 2011 gw mencoba bermain laser tag and it's VERY AWESOME! Gw ga heran kalo si barney stinson ini demen banget main game ini dan menghalalkan segala macam cara untuk menang.haha

well mari kita mulai kronologinya *tiup terompet*....

6 juli 2011. Kami berkumpul di DK tepat jam 10. ok the truth is kita ngaret 1 jam. biasalah anak muda ababil demennya ngaret #plak #GaNgaca
Sebelumnya gw perkenalkan anggota yg ikut lasertag yaitu. gw, bella, cipta, sien2, william, priscilla, lulu, cindy, imma, patrick, kenny, teguh, grace, clarissa, yulita, lauren, fenita, anton, dan chrisella. *semoga tidak ada yg tertinggal*
ok kami capcus dari gading pukul kira2 jam 11 an lah. lalu sampe disana sekitar jam stg 2 *uda tambah nyasar*. sebelum memulai game, gw, cipta, bella, dan lulu dengan ababilnya mengganti baju dan SUIT UP! *jeng jeng jeng*

Untuk bermain laser tag dibutuh kan 2 tim. yaitu tim merah dan hijau. tim merah diketuai oleh cipta sedangkan tim hijau diketuai oleh saya, juna *ralat: itu orangnya salah nulis nama err* *timpuk pake mercon*.

foto: Peserta laser tag


foto: anggota tim merah dari kiri: teguh, cindy, lulu, fenita, sien2, cipta, lauren,yulita
anton, william
foto: anggota tim hijau dari kiri: chrisella, clarissa, grace, kenny, bella, priscilla, jonathan
imma, patrick


kami bermain selama 15 menit dan jujur itu capek banget! ga kebayang d kalo main sampe stg jam. bisa bengek2 kali.hahaha
di dalam tempat yang gelap, kami berlari lari mencari mangsa lalu menembaknya dengan kei *mendramatisir* emm kalo kita ketembak kita ga langsung mati kok, dalam 4 detik kita dapat hidup kembali dan memulai permainan kembali.

Lalu setelah perjalanan panjang 15 menit itu akhirnya keluar pemenangnya. dan pemenangnya adalah TIM HIJAU!
foto: hasil skor


foto: MVP laser tag


foto: Juara 1 laser tag: TIM HIJAU


foto: Juara 2 laser tag: TIM MERAH

foto: kedua kapten beserta best friend berfoto bersama.
(barney, ted, marshall) #YAKALI #plak

foto: jonathan, kenny, cipta

foto: its me :D

Ini cerita kami tentang laser tag. apa cerita mu??????

-sekian

6 komentar:

  1. Ceritanya kurang panjaaaaaangggg!!!! Hahahahaha. Super cepet update! Gue aja baru mau mulai update nih siang. Hahahaha. Itu pose cau2 kocak banget. Kalah ceritanya. Di mobil caw2 abis dibully selama nyetir wakwakwak!

    BalasHapus
  2. kereen2 postnyaa hahaha. aduh pgn ngeblog tp males nih, ntar2an aja ah haha.
    congrats ya buat Grace sang MVP.
    ranking lu dan ranking gw jauh banget Grace *hiks*
    mau bagi2 dong nilainya.... hahaha.

    btw ayo main lagi! kali ini gw main serius deh, kemaren tuh cuma ngefur kali *digampar* hahaha

    BalasHapus
  3. ahhh kalah nih postnyaaa
    masih juara postingan yulitaaa! hahahaha
    ayoayo mana lagi yang cerita beginiaaann

    AYO MAEN LAGI DONG DONG MAU IKUUT

    BalasHapus
  4. GUE GA IKUTAAAAANNNNNNNNNNNNNNNN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! TIDAAAAAAAAK!! :'( :'(

    BalasHapus
  5. Haaaaaa makasih Jo daripada menggunakan tim kalah, lu menggunakan kata tim juara dua. huahahaha. iya nihh iyaaaa ayo rematchhh gw tantang looo. kemarin gw masih ngefur ga pek booom

    BalasHapus
  6. ini fotonya paling lengkap dsni!!!
    keren hehehe

    BalasHapus