Minggu, 01 Agustus 2010

WELCOME AUGUST!

WELCOME AUGUST! Ga kerasa ya liburan (bagi gw) bentar lagi akan berakhir. Kehidupan kuliah sebentar lagi juga akan dimulai. Gimana ya rasanya? hmm, ga sabar menanti ni gw.hehe. Kalo diliat liat seperti Atmajaya,UI dan ITB tampaknya sudah memulai ospek mereka belakangan ini.Ya oskpek kuliah gw akan dimulai tanggal 9,10,12 semoga ospek gw berjalan dengan baik dan tidak membosankan.haha

Yak kembali ke liburan gw. Diitung itung berat bersih liburan gw hanya sekitar 2 bulan sedangkan yang lain 4 bulan -_- . Mengapa demikian? karena liburan 2 bulan sebelumnya gw habiskan untuk belajar untuk mendapatkan PTN, tapi apa daya.hiks :p.hahaha.well forget it. Sisa liburan gw bisa dikatakan agak membosankan diakir akirnya. Ya pertama pergi ke carita dengan teman teman, kemudian nonton World Cup (selama ini asik), and then nothing to do. Setelah world cup gw merasa liburan gw hambar. Tapi 2 minggu sebelum masuk kuliah ini,kok gw baru merasa mendapatkan pekerjaan selama liburan seperti bermain baking life :p, nonton dvd serial,dll.napa ga dari kemaren aja ya?cih.haha

Well sekarang kita sudah memasuki bulan Agustus. Mari kita songsong masa depan kita dengan semangat,jangan malas malasan.Holiday its over and its time for study :p . Gw jadi keinget sahabat gw yang sering mengutarakan kata kata ini " Ayo semangat! Masi ada hidup yang harus dikejar!" Semoga kata kata ini dapat membangkitkan kita untuk terus semangat dan tidak berputus asa. GOOD LUCK GUYS! JIAO!
sekian-

3 komentar: