Minggu, 22 Agustus 2010

kabar dari untar part 1

hai hai hai, udah lumayan lama ya gw belum ngepost sesudah post journey to depok *baru bentar si*.gw dah bela belain ni nulis padahal jadwal gw padat *sok sibuk* jadi dibaca ya plus jangan lupa tinggalkan komen.hehe Yak mari kita mulai post gw yg ini. Untuk kali ini gw ingin menceritakan kisah ospek dan pelajaran pertama gw di untar.

Nah ospek untar gw bilang si biasa aja. ga terlalu heboh ataupun bikin mumet. ga seru dan ga jelek jelek amat si.not bad lah.haha. Jadi hari pertama jam stg 7 tu kita dikumpulin di halaman belakang FK dan dibagi kelompok menurut NIM. udah tau dong ya nim itu apa.haha nah gw kebagian kelompok 3, 1 kelompok isinya 25 orang, dan bencananya cowo di kelompok gw cuma 3 orang termasuk gw -__- gila menyedihkan banget, jadi alhasil kami menjadi korban keganasan para wanita *lebay* hahaha Setelah itu disuru buat yel yel yang akirnya tu yel yel nya ga kepake juga -__- Setelah buat yel yel ospek pertama dimulai. ini bukan ospek si, kita cuma disuru jalan ngiteri TA.udah gitu doang, mana pake jamal plus panas lagi.hadoh.ckck

Setelah muterin TA kita menuju ke kelasnya, trus disana ada pengenalan UKM dan kawan kawannya, ya gitu trus d ampe hari ke2 ospek pengenalan ukm gitu gitu doang, cuma ada yang seru si yaitu pentas kreatifitas gitu. karena waktu yang disediakan cuma stg jam buat persiapan alhasil kelompok gw hasilnya "krik krik" d, beda dari skenario lagi pas di depan, gw jadi bingung sendiri de pas pentas di depan.hahaha

Yah begitulah kira kira ospeknya. ga gitu seru si, tapi ga gitu capek juga.haha. Lalu haru berikutnya udah mulai masuk tutorial belajar.pelajaran pertama tentang komunikasi, yang diajakrkan cara bagaimana ngomong ke pasien gitu2. lumayan asik si,seru.haha.trus gw dah mulai kuliah perdana tentang biologi sel.masi ucup si *Sombong* tapi kata dosennya jangan dianggap remeh. ini buat bekal buat blog selanjutnya yg katanya tahun lalu 100an orang gagal blok *semoga gw bukan bagian dari itu, amin*haha Nah di untar tu kan lebih sering diskusi kelompok, dan alhasil dibagi kelompok baru, ternyata kelompok baru gw lebih parah. dari 12 orang gw cuma cowo sendiri. behh. ga enak abis. yang cewe gosip gw terdiam d.masa gw ikutan gosip.haha. Lagian temen di untar belum ada yang bisa diajak gila gilaan. mungkin tinggal menunggu waktu ya biar semua pada bsia gila gilaan.

Ya sekianlah cerita gw kali ini. nanti edisi part 2 nya tentang HO/hipocratic outbond. Semoga seru d tu camping (Y). I miss you all my high school friends!hehe

-sekian

8 komentar:

  1. waaah layoutnya bagus nih jo :D
    hehehe
    ebuset jauh juga kale untar - TA? :O

    BalasHapus
  2. hooooo.. raja minyak dong lu jo? hahahaha..
    miss high school too :(

    BalasHapus
  3. @cat: bagus? yauda pake yg ini aja :P ia untar-ta-untar.ahaha ''oTL

    @yul: wakaka,tapi kalo lagi pada gosip gw jadi kesepian.ahahaha.belum ada yg bisa diajak menggila ni.ahaha. ia ni.kangen live in terutama! sama main main pas kelas 3.hehe

    BalasHapus
  4. JONAAA!
    whoaa lama tak bersua cerita lw udah banyaaak ya :D hahaha.

    sekelompok 25 org, cowok cm 3 tmsk lw, trus jd korban keganasan perempuan.. hmm, diapain aja lw Jooo >.> hwhwhwhw

    SERU BGT JO! lw diajarin cara ngmg2 ke pasien? diajarin gmn? waa waa crita lngkapnya dong, menarik skaliii :D

    penampilan klompok lw "krik2" mgkn krn lw satu panggung ma mereka, Jo.. hahahha

    yang cewe gosip gw terdiam d.masa gw ikutan gosip.haha.
    iyalah lw terdiam, lah gossipnya dari lw. hahhaha :D

    BalasHapus
  5. @stella: ia dong.makanya kunjungi trus blog gw. :P Ga gitu seru ah.mamahuhu stel.ya pokoknya harus memiliki etika dan empati yang baik.huahahaha.

    heh ga ya.gw blom serius aja tu tampilnya, kalo ga takjub semua :P

    ya mungkin gosipin gw kalo gw keren cool gitu x ya?? :P *dibakar*

    BalasHapus
  6. wkwk buset, fk Untar lebih banyak cewek daripada cowoknya ya emang ? Tertarik masuk UKM apa lw Jo?

    BalasHapus
  7. Jo, Jo, behave dikit kek lw,, anak fakultas kedokteran apa kepasienan sih? hahahhaha :D

    BalasHapus
  8. @stell: biarin,i have my own style.:P

    @jap: ia jap.gawat ga tu gw 1 kelompok cuma cowo sendiri,yg lain 3 ato 4.paling banyak 7 lah *loh*hhahha kekna ukm yg kmk jap,kalo ga ya ga ikut sama sekali.jauh si rumahnya.haha

    BalasHapus