Selasa, 10 Agustus 2010

Journey to Depok

Sebelumnya mohon maaf kalau artikel ini terkesan agak atau bahkan lebay karena ini gw pertama kalinya ke UI *norak*

yak. Cape abis gila ga nahan baru pulang dari UI depok, tapi karena orang orang ga sabar mendengar kisah gw *ditimpuk* jadi gw masi menyempatkan diri untuk menulis kisah *ngebolang* gw di UI.hehe Tanpa basa basi mari kita langsung mulai ceritanya

Berhubung ospek fak gw libur hari ini jadi daripada bosen di rumah, gw memutuskan untuk ngebolang di UI lagian belum pernah juga kesana jadi kapan lagi.haha.

Pagi ini dengan semangat gw bangun jam 5 pagi dan siap siap menuju ke UI. Setelah sampai di halte bus gw bertemu dengan ryan dan ate yang akan sama sama menuju UI. Bus yang kami gunakan itu bus patas 84 jurusan Depok. Ternyata ongkos nya ga mahal mahal amat. Kita hanya membutuhkan uang 6500 rupiah untuk sekali perjalanan ke Depok. Perjalanan memakan waktu kurang lebih 1 jam an lah. Bus nya sepi dan diisi cuma sama anak anak UI *jadi berasa bis sekolah* haha Nah sesampainya di UI kami langsung menunggu Bis UI *bikun* untuk menuju fakultas yang dituju. Bikun nya si pas pagi pagi asik, ga gitu rame plus dingin. Nah karena ate mendapat jadwal kuliah di Psikologi maka dia turun di halte psikologi, sedangkan karena gw bingung mau ngapain selama mereka kuliah,jadi gw memutuskan untuk pergi ke perpus yang letaknya lumayan deket dengan kampus yang dituju ryan.

Perlu diketahui kalu UI tu luas nya ga kira kira.gile luas UI tuh kekna lebih gede dari Kelapa Gading x.haha. Selama perjalanan kiri kanan kulihat semua banyak fakultasnya *nyanyi* haha. Setelah bikun sampai depan FT maka kami turun disitu. Berhubung Ryan tujuannya ke FE dan kebetulan FE ma perpusnya letak nya ga jauh jauh amat maka akirnya gw dianterin Ryan d ke perpus. Selama perjalanan ke perpus kami melewati FT,FE,FIB. Dari FE ke FIB dihubungkan dengan jembatan teksas.keren ya namanya tapi singkatannya dari teknik dan sastra. Pokoknya ya gitu d jalan jalan dan akirnya sampai juga di perpus tapi masih tutu[ dan baru buka jam stg 9,jadi terpaksa gw jalan jalan ke teater daun *bentuk atap kayak daun* sedangkan Ryan balik menuju fakultasnya.

Nah setelah perpus dibuka gw menghabiskan waktu disana d. Baca bukunya si dikit,tapi kebayakan dihabiskan untuk ONLINE!hahaha Nah kan laper tu jadi gw main main ke kansas alias kantin sastra *nama nya macam2 aja ya*haha yak abis makan gw balik lagi ke perpus sampe jam stg 12 lah baru gw mulai berpetualang menjelajahi UI. Nah dalam perjalanan ke Teknik gw bertemu Yulita secara tidak sengaja, kami ngbrol bentar lalu gw melnajutkan ngebolang gw.

Nah cerita tersesat gw dimulai. Gini ceritanya kan untuk menuju bikun kalau sesuai jalan masuk harus lewatin FIB,FE,FT nah gini ni. Selama perjalanan ke FT nya ya gw inget inget dikit lah. Nah setelah sampai FT gw malah masuk ke fakultasnya, jadi tersesat gw. mau nanya malu,ga nanya tersesat tapi because of my pride,jadinya gw cari cari aja d jalan sendiri dan hasilnya NYASAR! gw balik ke tempat semula gw memulai perjalanan di teknik lagi. Dan akirnya gw memutuskan untuk keluar dari fak itu, ternyata setelah gw liat,jalan menuju halte bikun tu cuma tinggal lurus aja. Jadi ngapain dong berarti gw cape cape ngiterin teknik -__- hahaha. nah akirnya nyampe halte bikun tu trus gw nunggu lama. Berhubung itu pertama kalinya gw naik bikun sendiri alhasil gw salah ambil bikun dan balik lagi ke FIB -__- gila frustasi gw. Pas nungguin di halte FIB tu bis nya lama banget munculnya nah ada anak maba ui sepertinya nanya ke gw jalan ke FE lewat mana dalam hati gw bilang,ni anak ga tau gw juga lagi tersesat, nah dengan sotoy nya gw nunjukkin arah "kesana jalannya" *tapi ternyata bner si kesotoyan gw*,lanjut akirnya gw bertekat untuk jalan kaki sampe FE dan akirnya bus nya sampai juga haha. Nah mulai dari situlah akirnya gw mengerti tentang seluk beluk jalur bikun haha *lebay*. Setelah itu gw turun di mipa dan ketemu eas.kami ngobrol ngobrol dan karena eas masi ad kelas jadi gw ditinggal sendiri dan mulai ngebolang muterin mipa. Setelah itu gw janjian ma cindy ketemu di balairung karena acara dah selese, eh ketemu terry juga disana. Setelah ketemu Cindy akirnya gw minta cindy pinjemin sepeda kuning *maaf norak* haha lalu jalan2. Pas lagi muter2 pake sepeda gw ma cindy liat ada anak ui kasian abis. jadi ditikungan gitu ntah ga bisa rem atau apa roda dia keserempet bahu jalan jadi mental gitu dia ampe terbang *parah* dan lucunya setelah naik sepeda lagi dan ga lama setelah itu lagi lagi dia jatuh di tikungan.parah banget tu orang. ga bisa naik sepeda kali ya.haha *sombong*

Setelah jalan jalan lagi ketemu Eas dan naik sepeda bareng d trus ketemu Yulita ma mario juga dan darisana jalan2 ke kantek/kantin teknik buat makan2.Ga lama setelah itu ate ma ryan dateng d,ngbrol ngobrol lalu pulang.hiks sayang sekali ga ketemu putera ma cathlin disana.hiks hiks.hahaha. gila pas pulang macet banget.alhasil sampai rumah jam 8 d padahal darisana nya jam 6 -___-

Sekian cerita singkat tentang ngbolang gw di ui.maap kalo aneh.nulisnya sambil ngantuk si.hahaha

-sekian

4 komentar:

  1. ooh jadi tadi lu nyasar jo? huahahhaha.. lagian sok-sokan ngebolang sendirian di UI. huehehe..

    BalasHapus
  2. abis ketemu lu tu gw nyasar.ahahaha. tapi sekarang gw dah tau jalannya *sombong* hahaha

    BalasHapus
  3. CURAAAANG gue kan ekskursiiii huh
    kayak ga ada hari laen deh jo
    hahahaha
    gue kalo ga diterima UI kayaknya seumur hidup bs2 ga ke UI deh hahahaha

    BalasHapus
  4. yahhh.napa ga atur jadwal lain dah tau gw mau dateng :P hahahhaha
    tar gw atur lagi d cat.tapi jadwal kuliah dah penuh ni. ''oTL

    BalasHapus